Senin, 18 Januari 2016

Apa Perbedaan Soulmate dengan Twin Soul/Flame?


Istilah 'Soulmate' atau 'pasangan jiwa' mungkin sudah akrab dengan telinga kita. Namun pernahkah anda mendengar istilah 'Twin Soul' alias 'Twin Flame' atau 'Jiwa Kembar'? Apa perbedaan antara keduanya? Mari kita kenali.
Soulmate dan Twin Soul/Flame adalah dua konsep yang berbeda. Dalam sebuah kehidupan, seseorang  dapat memiliki banyak Soulmate, tetapi sepanjang kekekalan, seseorang hanya memiliki satu 'Twin Soul' atau 'Twin Flame'. Ide Twin Soul/Flame sering diidealkan sebagai cinta romantis, padahal  dinamika persatuan sakral dan spiritual  ini didasarkan pada cinta tanpa syarat dan keesaan. Hubungan 'Twin Flame dapat lebih menantang daripada hubungan 'Soulmate' karena melibatkan energi yang intens dalam mempersiapkan tugas spiritual yang akan mereka lakukan di bumi.

SOULMATE (PASANGAN JIWA)

Sepanjang hidup kita, kita akan memiliki banyak Soulmate. Bentuk hubungan Soulmate dapat berbeda-beda seperti yang teman baik, anggota keluarga, pasangan romantis, atau bahkan rekan kerja. Seorang asing yang menginspirasi kita atau membantu kita dalam pertemuan singkat,  dapat disebut sebagai seorang Soulmate yang melintasi jalan hidup kita.
Alasan mengapa hubungan Soulmate terbangun dan kondisi saat pertemuan biasanya telah ditentukan sebelum kita dilahirkan. Hukum Karma adalah yang membawa Soulmate untuk bersama-sama. Keberadaan hubungan ini untuk membantu kita tumbuh dan mempelajari pelajaran penting dengan menyeimbangkan hubungan karma telah mengikat anda sepanjang  kehidupan di masa lain. Kita mungkin hadir di dunia pada waktu yang bersamaan dengan 'Karmic Soulmate' dari berbagai masa kehidupan hingga tercapai energi karma yang seimbang.
Soulmate dapat mempengaruhi kehidupan kita dalam banyak hal dan hubungan kadang-kadang dapat berakhir tiba-tiba jika karma tidak dapat diselesaikan, atau jika hubungan karma baru diciptakan. Anda mungkin  bertemu mereka lagi dalam kehidupan lain untuk menyelesaikan masalah apapun, kadang-kadang bahkan membalikkan peran hubungan. Melalui interaksi dan hubungan dengan orang lain kita belajar lebih banyak tentang siapa kita. Hubungan karma memberi kita kesempatan untuk tumbuh.

TWIN SOUL/ FLAME (JIWA KEMBAR)

Twin Flame, juga disebut Twin Soul atau Jiwa Kembar, adalah 'satu jiwa' yang dibagi menjadi dua jiwa. Twin Flame sering disebut sebagai setengah lainnya jiwa sendiri. Ini tidak berarti bahwa setiap Twin Flame hanya setengah dari jiwa  Setiap jiwa individu yang hadir di bumi sudah utuh.  Twin Flame  menyiratkan bahwa pada satu waktu, dua jiwa individu adalah satu.
Kita masing-masing hanya memiliki satu kembaran. Pada awalnya, satu jiwa terbelah menjadi dua dan masing-masing berpisah. Setiap jiwa kembar dapat terus kembali menjelma ke dalam dunia fisik berulang untuk mengumpulkan pengalaman manusia dan untuk menyeimbangkan karma dengan Soulmate atau pasangan jiwa sebelum menjadi kembali bersatu dengan kembaran jiwa mereka dalam masa hidup. Akhirnya, Twin Flame akan menggabungkan mereka kembali menjadi satu jiwa seperti sebelum terpecah menjadi dua jiwa kembar. Tahap awal reuni ini biasanya terjadi di kedua masa hidup terakhir mereka di planet ini sehingga mereka dapat menyelesaikan proses kenaikan bersama-sama.
Setiap jiwa kembar adalah jiwa lengkap, bukan setengah jiwa. Tugas mereka adalah bersama-sama menjadi lebih utuh, menyeimbangkan sisi wanita dan laki-laki mereka (energi maskulin dan feminin), dan idealnya menjadi tercerahkan, sebelum bersatu kembali dengan jiwa kembar mereka. Reuni ini adalah reuni dua makhluk yang lengkap dan utuh. Semua hubungan lain dalam seluruh hidup kita bisa dikatakan "latihan" untuk menjalani hubungan Twin Flame sebagai hubungan tertinggi.

Sumber:
twinflamesoulmates.com
Copyright 2011 ~ 2016

16 komentar:

  1. apakah twin flame benar-benar ada?

    BalasHapus
  2. Setiap tanda tanda yg di nyatakan oleh twin flame ada pd sy dan saya mengalaminya.. cuma apa yang menjadi keraguan adalah minda saya sentiasa bilau memikirkan adakah rasa ini cuma saya yang rasa atau dia jugak turut merasa?

    BalasHapus
  3. Tidak ada jiwa kembar...tidak ada dalam hadist maupun alquran..yg pernah terjadi pada saya hanya permainan jin yg merasuki jiwa saya yg mengatasnamakan seseorang jiwa kembar saya tapi dengan iming" yg muluk muluk tapi setelah d rukyah jinnya pada kabur smua...jngn percaya jiwa kembar sesat dan menyesatkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel ini bukan tentang keyakinan bukan tentang akidah bukan tentang agama . Seperti nya kamu hanya menggunakan mata satu aja di dunia ya. Baca ulang ulang . Resapi . Cermati dan pelajari.

      Hapus
  4. jgn pandai mebghujat. kan di agana gajk ada ajaran bgitu.perbaiki aklak mu.harga tiap koment dan untuisi orang. itu lbh baik.plajari budipekertimu dulu baru maki maki

    BalasHapus
  5. Saya sedang bertemu dengan twin flame... Saya hanya bisa berdoa dan mengembalikan ini semua kepada sang pencipta. Ada yang tertarik dengan kisah saya. Silahkan kirim email ke saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq juga ketemu sama twin flame q, aq baru sadar aja setelah kami bertatap muka/mata langsung jatuh cinta sangat dalam, klo dia gak ada di sekitar q kyk ada yang hilang di hati q,tpi klo udah ada tanda tanda dia di samping q kyk utuh di jiea/ hati q😀.

      Hapus
    2. Aq juga ketemu sama twin flame q, aq baru sadar aja setelah kami bertatap muka/mata langsung jatuh cinta sangat dalam, klo dia gak ada di sekitar q kyk ada yang hilang di hati q,tpi klo udah ada tanda tanda dia di samping q kyk utuh di jiea/ hati q😀.

      Hapus
  6. Aku bertemu twinflameku pertengahan tahun lalu, saat aku melihatnya pertama kali, aku merasa sudah mengenalnya, kami saling tertarik, akhirnya kami dekat, saat pendekatan itu, saat dia menceritakan dirinya, cara bicaranya sikapnya, sifatnya, sosoknya, apa yg dihindarinya, apa kesukaannya,, ternyata jauh sebelum aku bertemu dengannya, aku pernah membayangkannya, dia yg aku bayangkan ternyata memang ada dan nyata, kemudian dia pergi, kemudian kembali, kemudian dia pergi lagi,begitu terus sampai akhirnya kita ikhlas dia pergi dan saat itu dia akan kembali dan menetap,hubungan twinflame memang agak rumit dan sedikit menyakitkan... Tapi kami akan terus terkoneksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terharu,,semoga ini juga bner2 twinflame ku,,karena,aku juga merasa begitu

      Hapus
    2. Twin flame...
      Banyak orang mengaku sudah menemukannya...
      Really ? Saya rasa Twin Flame hanya di rasakan oleh sedikit orang atau itu hanya perasaan saja telah menemukan 😁
      Well,yang jelas setelah anda mengalami fase perpisahan harusnya anda mengalami fase reuni dan penyatuan secara sakral dalam artian menikah.
      Jika hal itu tidak terjadi namanya cinta bertepuk sebelah tangan hanya baper saja.
      Pernah anda membaca quote tere liye yang berjuta rasanya “Suatu saat jika kau beruntung menemukan cinta sejatimu. Ketika kalian saling bertatap untuk pertama kalinya, waktu akan berhenti. Seluruh semesta alam takzim menyampaikan salam. Ada cahaya keindahan yang menyemburat, mengggetarkan jantung. Hanya orang-orang beruntung yang bisa melihat cahaya itu, apalagi berkesempatan bisa merasakannya"

      Seperti ini rasanya...
      Jika tidak saya ragu itu twin flame anda...
      Ini beneran terjadi meski melintas logika manusia...

      Hapus
  7. What's New in Las Vegas 2021? - Dr.MD
    MGM Resorts 안성 출장안마 International is excited to announce the launch of Wynn Plaza as it expands 강원도 출장안마 in the 여주 출장안마 region's 진주 출장샵 leading hospitality brand. Now, it's available on 보령 출장안마

    BalasHapus